Minggu, 02 Maret 2014

Meningkatkan Traffic

Meningkatkan traffic
Wah Akhirnya sampai juga dengan waktu luang untuk menerbitkan postingan pertama WebMaster Gadungan "hasilngopi.blogspot.com, meningkatkan traffic blog? yaitu usaha para blogger bro dan blogger sis untuk memperbanyak jumlah pengunjung yang mampir keluar-masuk pada blognya, buat apa sih? buat bikin loe terkenal?, bikin loe lebih eksis?
, apa . . .? buat pengunjung terjebak untuk klik iklan . . .?ya pastinya yang terakhir tu yang sering jadi target para blogger, penghasilan tambahan emang penting seperti jaman sekarang ini, betul gak . . . ? Dan inilah salah satu cara mudah, MUDAH? gak juga sich . . . , aku aja belum pernah dapet iklan sampek sekarang, padahal kalo gak salah aku udah mulai ngeblog mulai tahun 2009, tapi memang ada beberapa kendala juga lah termasuk waktu, akun paypal (gak punya kartu kredit d:)) dan juga materi yang akan dipublikasikan. Nah kalau udah ngerti fungsi dan kesulitan Ngeblog termasuk meningkatkan traffic kini saatnya kita putuskan untuk tetep semangat atau berhenti sama sekali untuk coba berbisnis didunia nyata (bukan DUNIA LAIN), tapi buat aku bukan masalh itu, dan saat ini sudah aku putuskan untuk tetep ngeblog,
Semoga apa yang WebMaster Gadungan ini sampaikan sebagai motivasi kita sebagai blogger bahwa ngeblog adalah medan sharing dan cari informasi bukan penghasilan yang kita targetkan, penghasilan adalah akibat ketekunan kita menjalankannya . . . Salam Hangat dan Terima Kasih sudah berkunjung . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar