Rabu, 28 Mei 2014

Cara Daftar Game Market Glory

rony adwiyanto
Malem gan...huawaah...hwaahh...hah...!
Aduh gan kayaknya admin WebMaster Gadungan udah ngantuk berat nich... tapi gak apa kok gan demi misi yang mulia memberikan sedikit tambahan penghasilan buat agan-agan sekalian WebMaster Gadungan akan tetap bertahan dalam menyampaikan pesan penting Cara Mendaftar Game Market Glory yang hanya ada 2 syarat pentuuiiing menurut admin WebMaster Gadungan yaitu : ? ? ? ? ?

Yang (1) pertama gan..., dengan hormat dan kerendahan hati WebMaster Gadungan meminta agan untuk daftar melalui link sahabat-sahabat kita yang berdomisili Indonesia aja, kenapa gan...???
 karena game simulasi ini juga memilah dan mengkategorikan pesertanya dalam wilayah kenegaraannya, jadi ketika agan mendaftar langsung tanpa melalui link sahabat-sahabat Indonesia kita, pajak dan segala pungutan dalam game ini akan agan serahkan kepada server Market Glory, berbeda dengan jika agan mendaftar melalui link sahabat-sahabat kita yang nantinya pajak game agan akan diberikan kepada master atau pemilik link tempat agan mendaftar, udah lah gan jangan egois dalam memulai bisnis,dalam kenyataannya agan juga gak kurang apa-apa kok..., karena ketika perekonomian master-master agan meningkat itu juga akan kembali kepada negara kita Indonesia (dalam game) yang akhirnya juga akan menambah penghasilan agan juga dalam permainan seperti : bonus-bonus dan lapangan pekerjaan di dalam game.
Kadang banyak dari kita yang berpikir, ngapain juga ngasih penghasilan ke Master-master wong kita bisa daftar langsung... Nah itu gan yang akan menjadikan pemain pemula seperti kita-kita ini cepat bangkrut dan berhenti bermain pada akhirnya karena sedikitnya bonus dan lapangan pekerjaan, udah gak dapet apa-apa dan pupus sudah harapan kita untuk enjoy-enjoy. Kalau agan daftar lewat link Master Indonesia InsyaAllah mereka akan membimbing agan mencapai sukses.
Nah kalau agan berminat silahkan daftar melalui banner Market Glory disebelah kanan artikel ini atau melalui link ini : http://www.marketglory.com/strategygame/rony2304

Syarat yang (2) kedua adalah isi data agan sekalian dengan data yang sesuai dan benar, karena itu akan mempengaruhi kemudahan dalam penarikan dana agan nantinya... trus sebelum lupa kalau agan temui kolom "nama keluarga" atau "surname" pada form pendaftaran itu artinya nama belakang agan...

Sepertinya itu saja yang bisa saya share kali ini dan jauh dari kesempurnaan karena kesempurnaan hanya milik Allah...
Selamat mencoba dan semoga sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar