Minggu, 23 Maret 2014

Mitra Bisnis

Assalammualaikum Wr. Wb. dan Salam hangat sobat pebisnis sekalian, sebagai bahan artikel saya kali ini bukan sharing suatu hal namun kali ini berupa sebuah penawaran Bermitra untuk Berbisnis, nah sobat pebisnis sekalian sebagai pemula bisnis
yang awam akan pengetahuan bisnis kita akan sangat butuh mentor maupun guru sebagai penuntun jalan kita untuk sukses, kami tawarkan kepada anda sekalian bagi yang sudah sangat berpengalaman bisnis, pengembangan bisnis maupun bagi mereka yang ingin bersama-sama belajar menuju jalan sukes untuk berbisnis bersama kami.

Kami tidak menawarkan atau menjanjikan kesuksesan yang muluk-muluk, yang kami inginkan hanyalah mengembangkan pemikiran berbisnis bagi kita semua, mari kita bekerjasama dan sama-sama belajar demi kesejahteraan kita, keluarga, agama dan bangsa. Karena tanpa niat baik kita sebagai manusia sosial yang tidak lepas dari kehidupan dengan sistem kebersamaan maka lingkungan kita pun akan tetap monoton tanpa perubahan, begitu juga bagi mereka yang hanya memikirkan keuntungan pribadi pun tidak akan dapat memberikan barokah pada setiap yang mereka dapatkan.

Karena alasan-alasan yang sudah saya jelaskan itu membuat saya berpikir bahwasanya sesungguhnya untuk berbisnis mandiri pun  kita mampu melaksanakannya dengan usaha yang keras namun bukan itu tujuan saya kali ini, coba bayangkan jika setiap orang yang mempunyai potensi bisnis mempunyai 10 mitra bisnis maka dalam satu masa sukses sudah menghasilkan 11 orang yang ikut merasakan sukses dan 11 pribadi sukses ini pun juga dapat menjadi mentor bagi pemula-pemula bisnis, bagaimana jika ada 1000 orang dengan potensi bisnis yang mau bermitra bisnis dengan orang lain?

Banyak dari kita memilih untuk tidak berbisnis karena berbagai alasan namun saya pastikan dengan yakin bahwa setiap pribadi manusia punya potensi bisnis dari segi lain yang mungkin tidak dimiliki rekan bisnisnya, contohnya : seseorang mungkin bisa memastikan bahwa dirinya punya kemampuan di suatu bidang tertentu tidak mampu berbisnis karena alasan modal, tapi disisi lain seseorang punya modal bisnis yang bingung memikirkan peluang bisnis apa yang akan dia terjuni karena alasan skill atau keahlian, nah sesungguhnya dalam contoh diatas perpaduan dua pribadi tersebut akan sangat berpotensi mencapai kesuksesan bisnis, bagaimana jika ada 1000 pribadi yang mempunyai masing-masing 1 saja potensi bisnis entah itu dari segi modal, skill admin, skill lapangan, skill khusus, management dan lain sebagainya?

Dalam penawaran yang saya sampaikan kali ini juga mengingatkan bahwa sebagai makhluk sosial janganlah kita berpikir egois dan hanya mencari keuntungan pribadi semata sesungguhnya dengan bantuan tangan-tangan rekan kita maka akan semakin indah kesuksesan yang dapat kita raih bersama dengan bergandengan, contohlah sistem kerja MLM (Multi Level Marketing) namun kita tidak harus berbisnis MLM dan saya tidak melarang anda berbisnis MLM namun dalam bisnis nyata seperti produksi maupun jasa kita juga bisa melakukan hal tersebut dengan satu tambahan keuntungan yaitu kita dapat membuka "Lapangan Pekerjaan". Sebuah keuntungan yang berlipat bukan?, satu keluarga sudah kita selamatkan dengan hanya membuka 1 lapangan pekerjaan.

Sebagai penutup kali ini saya sedikit mengingatkan bahwasanya bisnis bukan hal yang mudah seperti halnya yang disampaikan pakar-pakar bisnis sukses. Kenali, Pahami, Mengerti calon rekan bisnis kita adalah hal yang penting sebelum anda melangkah, setelahnya ingat bahwasanya rekan bisnis kita adalah saudara kita jangan pernah khianati mereka dan jangan biarkan keluarganya kembali terpuruk.

Siap menjadi calon bisnis dengan sistem persudaraan untuk kesejahteraan bersama :
Mari Bekerjasama . . . !
Email :
ronyadwiyanto@gmail.com
ronyadwiyanto@yahoo.com
ronyadwiyanto@polres-sumenep.net

Semoga pertemuan pertama dapat menjadikan kita rekan bisnis yang sukses, bersaudara dan dapat kita wariskan untuk anak-cucu kita, Amien . . .

Salam persaudaraan dan Wassalammualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar