Jumat, 28 Maret 2014

Harga Pasaran Untuk Daftar Polri 2014

rony adwiyanto
Nah sobat BloggerBro dan BloggerSis kali ini WebMaster Gadungan akan sedikit membuka rahasia tentang harga pasaran masuk menjadi anggota Polri, artikel ini saya buat berkaitan dengan adanya pembukaan penerimaan anggota Brigadir Polri Tahun Anggaran 2014 yang sudah dimulai pada tanggal 26 Maret 2014 dan InsyaAllah akan ditutup pada tanggal 15 April 2014 dengan lama pendidikan yang berlangsung sekitar 7 Bulan dengan Output nantinya berupa
Anggota Polri dengan Pangkat Brigadir Dua (Bripda) yang langsung punya penghasilan sekitar Rp. 3.200.200 plus tunjangan-tunjangan lainnya, Wow . . . sangat menggiurkan bukan...?

Untuk menjadi seorang Brigadir Polri tidak mudah lho gan..., bayangin aja anda akan dididik dan ditempa menjadi pribadi yang lain dari diri anda saat ini hanya dalam jangka waktu 7 bulan yang InsyaAllah akan dibuka pada tanggal 3 Juni 2014, pasti berat tu gan dengan waktu sesingkat itu, namun saya jamin deh 90% dari siswa yang mengalami pendidikan akan punya perubahan kepribadian dan sikap mereka, gak percaya...?coba aja deh agan-agan daftar...!

Nah saat-saat ini akan banyak tersiar kabar dan pertanyaan tentang berapa jumlah uang yang akan agan keluarkan untuk dapat menyandang pangkat dipundak agan,penasaran...?

Kali ini WebMaster Gadungan gak cuman merinci pengeluaran secara global melainkan akan saya tuntun untuk menghitung rencana pengeluaran agan sebagai persiapan pendaftaran yang mungkin didaerah berbeda akan berbeda pula pengeluaran agan, hebat banget bukan WebMaster Gadungan kalian ini...!he...he...he...

Sekarang kita mulai menghitung ya gan, dah siap belum bolpoin dan kertasnya...?dah siap...?bener dah siap...?gan...gan...gan...masih disini kan kalian...?
Oke saya anggap kalian masih disini, nah sekarang mulai kurangi pengeluaran agan dengan cara gak usah dicatat karna nantinya juga gak perlu agan catat atau menghitung, penghematan dari segi kertas dan tinta bolpoin merupakan langkah pertama memangkas pengeluaran saat ini, yang agan perlukan adalah koneksi internet untuk daftar di http://www.penerimaan.polri.go.id/ trus klik tu menu "Registrasi" (ini adalah prosedur daftar online) selanjutnya ikuti petunjuk sampai dengan selesai dan anda akan dapat nomor registrasi, nah agan secara tidak sadar sudah memulai pengeluaran untuk pendaftaran ini,betul gak...?kecuali kalo koneksi internet agan GRATIS.

Berikutnya agan siapkan sejumlah uang yang cukup besar untuk tahapan ini, tahapan kali ini saya sebut dengan tahapan "Pemalsuan", ya tahapan kali ini agan perlu memalsukan semua berkas yang berupa data pribadi agan, awas ketahuan tapi gan...!?!?!?!? gak...gak gan, pemalsuan yang dimaksud kali ini adalah agan fotocopy tu berkas-berkas agan paling tidak 10 lembaran gan, truuuss... siapkan berkas fotocopy tersebut untuk dilegalisir gan (yg perlu dilegalisir, yg gak perlu tetep fotocopy juga), jangan lupa agan total pengeluaran agan kali ini...!

Tahapan selanjutnya adalah tahapan "Go Out" yang maksudnyaaa... adalah agan keluar rumah naik sepeda, motor, mobil atau angkutan menuju ke Polres/Polda terdekat agan untuk menukarkan nomor reg. dengan nomor ujian agan, Selamat...! agan sudah dapat nomor ujian dan siap bersaing di kompetisi ini, eeiitsss... jangan lupa agan hitung juga tu pengeluaran transport agan...! dan kita laaannjuuutt...

Huh...lupa ni gan, sebelum agan melalui tahapan-tahapan tadi wajib agan ketahui dulu tu yang namanya :
"Ketentuan Penerimaan dan Persyaratan Umum"
bisa agan lihat di http://www.penerimaan.polri.go.id/
kalau udah silakan laaannjuuutt...

Setelah itu tahapan "Kompetisi", tahapan yang sulit dan penuh dengan perjuangan agan, yang perlu agan persiapkan adalah sejumlah uang untuk transport, makan dan jajan agan ditempat pendaftaran, ingat hanya itu dan bukan untuk yang "lain", tetap ikuti kompetisi yang ada dan jangan menghiraukan jika ada penawaran oknum yang bisa meloloskan dengan sejumlah uang, ingat lho gan...JANGAN percaya...!!!

Yang terakhir ni baru agan siapkan kertas dan bolpoin agan...

Daaannn.... yang perlu agan lakukan adalah menghitung pengeluaran agan pada tahapan-tahapan diatas...

Jreeenng... itulah Harga Pasaran untuk pendaftaran Brigadir Polri . . . ! ! !

Jangan kecewa pada artikel ini karena sesungguhnya itulah adanya seperti moto yang tercantum "Penerimaan Polri Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis".

Terima Kasih sudah berkunjung semoga dapat merubah cara berpikir dan sebagai motivasi agan sekalian.

Artikel terkait :
- 80 juta rupiah jadi polisi

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Enggeh sak' estu niki tenanan, kalo masih ragu bisa kontak person . . .

      Hapus
  2. padahal jateng pasarane 300jt.an

    BalasHapus